Cara membuat statusbar, dialer, dan menu setting transparan[CyanogenMod Only]

Oke selamat malam, kali ini admin akan memberikan tips bagi yang ingin membuat tampilan androidnya transparan :D

tapi sebelumnya kalian harus memiliki syarat" tertentu :v
- hh kalian sudah di root
- sudah ada cwm
- memakai Rom CM
- dan keberanian :D

oke kalau begitu langsung saja saya jelaskan caranya :
1. download file" yang diperlukan (ada di akhir)
2. taruh file tersebut di sdcard
3. masuk ke cwm
4. install zip
5. choose zip from sdcard
6. pilih file yang dicari, lalu install
7. reboot system now

selesai :D gampang kan ? tapi ingat anda harus menginstallnya 1 per 1 :D

ini dia akan saya beri contoh hh yang sudah transparan :





nah itu dia, gimana ?
bagi yang mau coba ini link download nya :

Statusbar (Download)
Dialer (Download)
Menu Setting (Download)

Semoga bermanfaat..

42 komentar:

  1. kalau untuk yang di menu gimana? masalahnya aku juga item mas

    BalasHapus
  2. Mas maaf newbie nh... Mas kemungkinan bootlop gmna...? Oya satu lagi mas... Yg mas maksud rom CM apa ya...? Pemula bgt nh mas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan bootlop mungkin ada sih mas, tapi jika caranya sesuai insyaallah gabakal bootlop..
      CM adalah CyanogenMod mas, mas bisa cari Rom tersebut sesuai tipe hh'nya..

      Hapus
  3. Ok mas trimakash atas info nya... Ijin sedot ya mas....

    BalasHapus
  4. Oya mas klo blm pke rom cm bsa ga....?

    BalasHapus
  5. Oya mas klo blm pke rom cm bsa ga....?

    BalasHapus
  6. Oya mas klo blm pke rom cm bsa ga....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kurang tau mas kalo itu, silahkan bisa dicoba mungkin berhasil

      Hapus
  7. Bang.. Cara ini udh di test di hh apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena saya cuma punya galmin2 jadi saya cuma test di hha saya, tapi temen" udah banyak yang coba di hh yang berbeda..

      Hapus
  8. Stock ROM JB bisa pa gak, Gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang tau gan, karena saya baru coba di CM..

      Hapus
  9. kalau pakek rom asli bisa p gax

    BalasHapus
  10. cosrom cynocream 4 bisa dipasang gak status bar transparannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gatau gan, temen ane belom pernah ada yang nyoba..

      Hapus
  11. Mantap gan,ane pakek galaxy wonder.sepertiny pada semua tipe hp cocok asal gunain cwm.agar gag bootloop sebaiknya backup dulu dicwm untuk jaga2.tanks gan untk fileny,hehe

    BalasHapus
  12. emang hhnya apa gan? udah pake cm belom?

    BalasHapus
  13. ini untuk semua cm.?? ane pake cm11.0 di ace 2 bisa gak.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan coba gan, saya terakhir coba di cm10.1 gan..

      Hapus
  14. gan klw ganti wallpaper masih transparant gx statusbar, dialer, dan menu setting nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo cuma ganti wallpaper masih tetep transparan ko gan..

      Hapus
  15. KAlo pake costum galaxy s4 bisa gag gan...???

    BalasHapus
  16. HH ane lenovo a369i..
    kok pengaturan hp saya mlah ilang ya gan...????
    solusi nya gmna gan...

    BalasHapus
  17. HH ane lenovo a369i..
    kok pengaturan hp saya mlah ilang ya gan...????
    solusi nya gmna gan...

    BalasHapus
  18. Mampir ke blog ane,bisa ganti battery tanpa reboot http://android-1999.blogspot.in/

    BalasHapus
  19. Kalau menu utamanya gimana gan biar transparant

    BalasHapus
  20. Misi gan, minta stok roms dong..
    WA ke 081281812038
    Thanks ~

    BalasHapus
  21. kalo rom standatnya bisa gk gan??

    BalasHapus
  22. lo pake room mini trus instal cm 11 bisa ga...?

    BalasHapus
  23. Saya pake hh advan s4 bisa gakk

    BalasHapus
  24. Saya pake hh advan s4 bisa gakk

    BalasHapus
  25. Gan klo di hh lollipop bisa gk.
    Trimakasih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

"Thanks For Visit My Blog"